Vhivi Queensyca's Blog

Kim Bum dan Kim So Eun pacaran? ?

Posted on: Januari 12, 2010

Kim Bum dan Kim So Eun pacaran?ituu sih memang kabar yang sudah tidak asing lagi bagi kita para penggemar drama serial Boys Before Flowers.Yaa. .seperti yang kita tahu kalo di serial Boys Before Flowers mereka berdua adalah soulmate. Nah,karena acting mereka pas banget, kita pun jadi penasaran kaan tentang kisah mereka di kehidupan nyata. Gosip bahwa mereka pacaran jga didukung beberapa fakta yang memperlihatkan bahwa mereka berpacaran di kehidupan nyata. Salah satu foto yang saya dapat dari para netizan di Korea:

Nah, coba perhatiin jari Oppa dan Onnie.
ada sebuah cincin yang melingkar di jari mereka masing-masing kaaan. . ?Karena cincin yang sama itulah tersebar kabar yang entah bisa di bilang menyenangkan atau berita buruk. Sebagian besar para fans emang pada seneng kalo pasangan ini benar2 jadian tapi sebagian ada juga yang sebel karena mungkin mereka cemburu. .hehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Januari 2010
S S R K J S M
« Des    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Flickr Photos

Iklan
%d blogger menyukai ini: