Vhivi Queensyca's Blog

Kim Joon suka ngerap!

Posted on: Januari 12, 2010

Cowok kelahiran 2 Februari ini punya kebiasaan unik. Ternyata jauh sebelum ia berperan jadi Song Woo Bin di BBF. Di tahun 2007 dia sudah tampil di TV sebagai penyanyi. Kim Joon termasuk cowok yang suka baca, sampai sempat dia dibilang kutu buku. “Waktu masih remaja, aku suka banget baca. Aku selalu ngabisin waktuku dengan membaca. Aku selalu jadi yang paling pinter, hahaha. .”kata cowok ini kalem.

Tapi khusus buat hobi nyanyinya, Joon belajar khusus selama 5 tahun.”Waktu itu aku ketemu sama Min Chul Hyung dan kita latihan bersama. Kita juga pergi buat cari recording yang mau terima demo kita, baru aku semangat lagi. Lalu Yoon Hwa ikutan gabung, dua tahun kemudian kami membentuk boyband yang dikasih nama T-Max.”tambahnya.

Kesuksesan T-Max melahirkan hits-hits diantaranya Fight Bad Feeling. “Aku mulai nyaman sama karierku sebagai rapper, kebetulan aku memang senag membuat lirik sendiri. Nge-rap sambil menuliskan liriknya sendiri merupakan kepuasan bagiku.”kata Kim Joon.

Tinggalkan komentar

Januari 2010
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Flickr Photos